Senin, 04 Februari 2013

HardCore uh?

annyeong!
     2012-2013 rasanya adalah tahun pusat dimana generasi muda mulai berubah, Wind Of Change(?) mengikuti trend dunia, mulai dari gadget, fashion, cara bicara, bahasa, bahkan sifat. jujur saja orang sepertiku kurang update tentang trending seperti itu. menurutku itu hanyalah sebuah sumber/ awal mulanya nafsu dunia. contohnya, saat teman kita unya gadget baru yang dibelikan ayahnya karena dia mampu, kita pastinya mau juga dong?! dari begitu saja kita sudah punya rasa iri hati.
     fashion? tribal, galaxy print, sepatu wedges(?), flower crown, kalung panjang dengan hiasan semacam itu yang entah apa namanya.. aku sendiri terkadang eneg melihat gaya berpakaian seseorang yang terlalu melebih-lebikan agar dibilang, trendy, uptodate, come on guys! berpakaian itu yang penting menutup aurat, bukan gengsi semata.
     cara bicara, gaya bahasa, rasanya jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya sudah beda sekali~ cara bicaramu boleh saja trendy atau gaul kepada teman sebayamu, tapi jangan sekali-kali menggunakan nada bicara yang menyamakan orang tua kita dengan teman sebaya. pasti mereka akan merasakan sakit hati karena cara bicara yang kalian gunakan bukanlah ajaran yang mereka anggap sopan.
     sebagai anak muda yang kreatif kita harusnya menciptakan trend, bukan hanya mengikuti trend. kamu punya hal gila? pastilah ada wadah bagi inspirasimu, kamu punya trend baru? pastilah saat kamu sering menggunakannya orang sekitarmu juga akan terpengaruh. namun tetap dalam batas sisi positif kawan! toh, menjadi seorang trend setter lebih baik dari pada trend center.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar