Selasa, 10 Juli 2012

first step on JHS1sda with BELIEVE!

guys! nat kembali disiniii... ^^
alhamdulillah nat sekarang udah masuk SMP harapan nat! spenzada atau SMP 1 Sidoarjo..
Nat seneng udah bisa ketrima disana dengan kakak - kakak OSIS yang super seru dan baik...
kalo masa MOSnya Nat, yang kejem bukan kakak-kakak senior OSISnya tapi gurunya.. Tapi itu mungkin bentuk ketegasan guru.. :) waktu hari pramos, Nat n' temen-temen kelas 7.5 di suruh kakak kelas buat bikin nama sebutan buat kelas Nat.. pertama.. pada mikir mau usul apa.. dan akhirnya.... banyak banget usul mulai dari UMAM1 = pitU liMA sMp 1 -> PETULO = PErkumpulan piTU LimO -> sampe ada juga nama SEMPAK! *weittss.. jangan mikir jorok duluu.. itu artinya SEven liMa komPAK! keren kan gals! tapi nat terus mikir... hingga akhirnya yang ada di pikiran Nat kata BELIEVE, langsung deh nat bikin kepanjangannya.. akhirnya jadilah ide Nat -> BELIEVE = Be thE Leader wIth sEVen fivE..

Nat sebenernya ragu untuk ngusulin nama itu kedepan, tapi berkat dukungan dari temen baru Nat yaitu Yunda dari Sumbawa, Nat jadi yakin.. :)

nahh.. waktu voting mulai.. Nat langsung nggak PeDe! BELIEVE ??.. helloo.. nama yang menunjukkan kalo itu dapet dari believenya justin bieber.. *padahal bukan! tapi waktu voting nama BELIEVE dapet suara terbanyak!.. Wooohhhooooo!!! seru sekali Nat langsung ketawa2 bangga terus sampe parkiran sepeda.. :))

So .. 'let's start our step with BELIEVE!' cayo 7.5!!

2 komentar:

  1. makasih banyak mas... xD posting2 kaka' juga bagus2!!... ^^

    BalasHapus