Kamis, 12 Juli 2012

i've finished my school orientation!

apel siang di mulai..
jelas hari ini adalah hari terakhir plus penutupan masa orientasi siswa baru!

Selama masa orientasi (9-12) banyak banget peserta MOS yang sakit.. :( hingga akhirnya ada yang sampai pingsan juga waktu upacara..
So.. tips juga buat kalian nanti kalau mau MOS siapkan mental secara baik dan jaga kesehatan pula.. biar nggak terjadi masalah seperti sakit, pingsan, atau apapun yang bisa menghalangi kegiatan MOS kalian.. :) karena MOS itu penting banget adanya! melatih mandiri juga pembekalan untuk menempuh masa-masa belajar sekolah nanti..
Sebelumnya Nat fikir, MOS itu disuruh bawa yang aneh-aneh.. ternyata nggak juga lhoh!
justru di MOS ini bermakna bahwa masa depan kita adalah kita sendiri yang menentukan yaitu cita-cita! Nat n' peserta MOS di suruh membuat dan menuliskan cita2 di kertas buffalo yang di bentuk kunci dan di laminating biar awet! maksudnya suruh bikin kunci itu sebagai kunci sukses masa depan kami nanti.. :)
tadi, banyak banget tampilan ekstra kulikuler dari kaka' - kaka' kelas  ada cheerleader, basket, vocal group, karawitan, dan puluhan lagi.. :) yang bener-bener AMAZING!

penutupan di buka dengan apel siang dan pelepasan ID card sebagai peserta MOS..
setelah ituu.. you want to know what happen??!! o_0?
 pelepasan burung merpati dan balon yang banyaaakkk banget.. Nat bener-bener terimakasih buat tim kreatif dari spenzada! that's a beautiful moment! thats mean the orientation is finish!!! wohoooo!!!

NOW WE ARE THE REAL SPENZADA'S STUDENTS! ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar